Kamis, 01 November 2018

Tutorial Cara Menggunakan Odette di Mobile Legends

Odette adalah salah satu hero mage tercantik yang mematikan di Mobile Legends, karakteristik utama hero ini adalah mage yang bisa memberikan damage tinggi semakin banyak musuhnya (more enemies more damage), karena itu hero ini sangat cocok digunakan pada teamfight/tim war 5 vs 5, ia juga merupakan salah satu hero terbaik dan terkuat pada brawl mode berkat skill ultimate nya yang bisa membasmi semua hero dalam 1 area.

Menurut saya Odette termasuk hero yang mudah dikuasai dan gameplay nya cukup simpel, namun kita tetap butuh positioning yang baik terutama saat menggunakan skill ulti, kita juga harus pintar memanfaatkan kombinasi skill yang ada termasuk skill pasif untuk bisa memaksimalkan kekuatan hero cantik yang satu ini.

Tips dan Trick Menggunakan Odette

1. Sebaiknya jangan lakukan solo farming (hit monster jungle/buff sendirian) terutama pada early game karena mage ini sangat lama untuk urusan ngutan, Odette termasuk hero yang kurang efektif saat farming karena cenderung buang-buang waktu dan HP untuk sekedar membunuh 1 monster hutan (skillnya lebih cocok untuk banyak musuh ketimbang single target), jadi sebaiknya farming monster hutan bersama tim dan carilah gold/exp lebih banyak dari wave minion yang ada.

2. Saat menggunakan ultimate sebaiknya awali dengan skill 1 dan 2 terlebih dahulu, atau setidaknya skill 2 karena efek binding selama 1 detik (skill 2) cukup berpengaruh pada saat kita menggunakan skill ultimate (more damage).

3. Selalu spam skill 1 dan 2 untuk mentrigger skill pasif sesering mungkin, kita juga bisa memantulkan skill pasif ini melalui turret jika sedang tidak ada target hero/minion di sekitar musuh, jadi rajin-rajinlah mencicil HP musuh sedikit demi sedikit (poke) sepanjang permainan.

4. Akan lebih baik kita simpan dan gunakan ultimate pada momen yang tidak dapat dihindari seperti saat sedang teamfight/tim war 5 vs 5, saat sedang push tower atau mempertahankan turret (tim musuh sedang menyerang tower kita), atau bisa juga dengan bersembunyi di rumput/bush dan lakukan serangan mendadak dengan kombinasi skill yang ada, namun skill ultimate Odette akan lebih maksimal jika kita bisa mengkombinasikannya dengan skill hero lain seperti skill ulti Johnson dan Diggie.

5. Selalu berlindung di belakang tim kita, poke musuh dari jarak aman dan yang paling penting perhatikan dan waspada dengan hero CC lawan karena mereka bisa mengagalkan skill 3 kita, karena itu sebaiknya tunggu musuh menggunakan skill CC yang ada, atau cari posisi yang betul-betul aman dari jangkauan crowd control dan gunakan bantuan Flicker untuk mengambil positioning yang lebih baik.

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar