Rabu, 31 Oktober 2018

Tutorial Cara Menggunakan Roger di Mobile Legends

Pada season ini keberadaan fighter menjadi semakin tidak signifikan karena meta yang ada sekarang adalah 2 tank, 1 assassin, 1 marksman dan 1 mage, sepertinya ini disebabkan hero-hero tank juga bisa memberi damage yang sakit seperti Johnson (rework), Balmond, Hylos, dan Grock, lalu muncul assassin yang juga OP seperti Gusion yang biasanya menjadi pasangan auto ban dengan Lancelot, akhirnya hero-hero fighter mulai terlupakan bahkan pada rank top mythical glory biasanya sudah tidak ada role marksman dan fighter, jadi formasinya 2 tank, 2 assassin, dan 1 mage. Namun jangan berkecil hati para user fighter karena masih ada hero-hero jagoan yang kuat untuk bertahan di meta ini seperti Zilong dan Roger.

Tips dan Trick Menggunakan Roger

1. Manfaatkan skill 3 Roger untuk kabur/mengejar karena skill ulti ini memberikan tambahan movement yang berguna saat kita sedang escape atau chasing enemy, lalu kita bisa tambahkan skill 2 (human/wolf) untuk bergerak lebih cepat.

2. Gunakan hero lock mode on supaya saat menyerang dalam keramaian kita tidak mengincar target yang salah.

3. Ingat skill 1 Roger dalam wujud serigala memiliki efek immune karena itu cobalah menggunakannya pada momen/timing yang tepat seperti saat mage dan tank musuh mengeluarkan skill stun/CC nya, lalu gunakan juga skill ini untuk mengejar/memperdekat jarak dengan hero sasaran kita.

4. Tetaplah bermain dengan aman, walaupun ia kuat dalam urusan adu jotos tapi tetap saja akan kalah kalau kena keroyok/gank apalagi kalau sudah kena CC/disable, maka dari itu tetap bekerja sama dengan tim, jangan maruk/mukill sendirian karena pada dasarnya semua hero fighter tetap bergantung pada hero tank untuk melindunginya dari serangan-serangan musuh.

5. Selalu prioritaskan hero-hero lembek terlebih dahulu saat teamfight seperti marksman dan mage, jika momennya tepat cobalah untuk berani menciduk dari belakang saat tim war 5 vs 5 (late game), biasanya mage/mm akan berada di belakang jadi kita bisa habisi segera dan mendominasi keadaan.

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar