Rabu, 31 Oktober 2018

Tutorial Cara Menggunakan Karrie di Mobile Legends

Belakangan ini Karrie mulai jarang kita temukan pada ranked, padahal dulu hero ini merupakan marksman auto banned karena bisa memporak-porandakan tanker musuh dalam sekejap, khususnya pada meta sekarang dimana biasanya terdapat 2 hero tank dalam 1 tim, tentu Karrie masih menjadi pilihan hero yang sangat bagus untuk dimainkan, namun memang kepopuleran hero ini mulai tergeser semenjak munculnya mm baru yang lebih OP seperti Irithel, Lesley, dan buff pada Yi Sun-shin. Nah pada tutorial hero kali ini kita akan membahas bagaimana cara main Karrie dengan baik

Tips dan Trick Menggunakan Karrie

1. Fokuslah pada farming sedini mungkin, ingat hero ini sangat bergantung pada item attack speed, jadi cepatlah ngutan untuk membeli item Scarlet Phantom secepat mungkin.

2. Beberapa player biasanya memaksimalkan skill 1 terlebih dahulu, tapi saya biasanya maksimalin skill 2 dulu karena skill ini jauh lebih penting untuk positioning dan serba guna baik untuk kabur/mengejar lawan.

3. Jika sedang 1 lawan 1 dengan marksman musuh ditengah/mid lane (phase early game) dan skill 3 sudah available (lv 4++), kita bisa main agresif menciduk mm lawan dengan bersembunyi dirumput dan serang tiba-tiba dengan mode ultimate, karena 100% kemenangan menjadi milik kita jika kita adu jotos dengan marksman apapun saat masuk mode ultimate (kecuali lawannya Karrie juga).

4. Belajar mengambil posisi yang baik dalam permainan, karena range attacknya tergolong pendek, selalu usahakan jaga jarak berada pada range terjauh dari radius basic attacknya. Gunakan “Hero Lock Mode” on supaya tidak menyerang target yang salah.

5. Spam skill 1 untuk membersihkan wave minion dengan cepat, termasuk saat farming dan menyerang hero lawan. 6. Skill 1 juga memiliki efek slow yang sangat mengganggu terutama saat sedang push dan defence turret, lalu saat tim war arahkan skill 1 ditengah supaya gerakan tim lawan menjadi terhambat.

6. Saat tim war kita bebas mengincar siapa saja tanpa pandang bulu, jadi jangan ragu mencicil darah tank musuh jika kita tidak bisa engage/menyerang mage dan marksman lawan, namun tetap prioritaskan untuk membunuh hero yang krusial seperti assassin/mage/marksman (main carry/damage dealer).

7. Ingat skill 2 juga memberikan tambahan bonus basic attack, jadi spam juga skill 2 saat sedang menyerang untuk mempercepat trigger dari skill pasif.

8. Tetaplah bermain dengan aman dan selalu jaga jarak dalam battle, selalu berlindung dibalik tank/fighter tim kita dan manfaatkan skill 2 sebaik-baiknya untuk mengambil posisi yang aman sepanjang permainan.

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar