Kamis, 08 November 2018

Tutorial Cara Menggunakan Lunox di Mobile Legends

Lunox adalah hero mage unik yang baru saja muncul pada akhir season 8 ini di advance server, hero ini memiliki 2 kekuatan antara cahaya dan kegelapan, karakteristik utama Lunox adalah mage yang bisa memberikan magic damage DPS dan area (AOE). Transisi antara 2 mode dark & light membuatnya memiliki serangan dan pertahanan yang sangat kuat, mode dark lebih ditujukan untuk menyerang sedangkan mode light lebih berguna untuk bertahan.

Menurut saya hero ini termasuk OP jika kita bisa menguasai kombo skill-skillnya dengan baik, mungkin awalnya kamu akan sedikit bingung tapi sebenarnya hero ini cukup simpel untuk dimainkan, yang terpenting adalah kita memahami fungsi skill-skill yang ada serta keunggulan mode cahaya/kegelapan sehingga bisa menggunakannya pada saat yang tepat.

Tips dan Trick Menngunakan Lunox

1. Positioning dan timing adalah kunci terpenting dalam memainkan hero ini, ingat senjata utamanya adalah pada spam skill 2 nya (saat menggunakan skill ultimate dark mode), usahakan untuk selalu membaca situasi apakah saat yang tepat untuk menyerang agresif atau main aman dan bertahan, gunakan dark mode untuk farming monster hutan, menyerang hero musuh, push lane/tower, dan segala kondisi yang cenderung ofensif, sebaliknya gunakan light mode saat kita ingin memulihkan HP (lifesteal dari skill 1), bermain aman dan cenderung defensif.

2. Gunakan hero lock mode on supaya skill 2 kita tidak mengenai target yang salah, pada saat menyerang musuh dengan skill ultimate (dark mode) maka musuh yang terkena hit/mark ini bisa kita bombardir dengan skill 2 terus-menerus sehingga kita menjadi seperti mm yang bisa menembakkan magic damage jarak jauh pada target di sekitar (incar target yang terkena mark dari skill ultimate).

3. Saat menyerang banyak target seperti membersihkan wave minion gunakanlah skill 1 dan skill 3, sedangkan untuk menyerang single target seperti monster jungle, hero musuh, dan lord/turtle gunakanlah skill 2. Ingat skill 1 juga memiliki efek heal/lifesteal, jadi gunakanlah skill 1 saat ingin memulihkan darah/HP.
Jika situasi sedang sulit ditebak, sebaiknya masuk pada light mode (1 stack saja) untuk berjaga-jaga, mode light dengan 1 stack adalah kondisi yang paling ideal untuk situasi apapun karena kita bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan pertarungan baik pindah ke dark mode atau bermain aman dengan tetap stay di light mode.

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar