Kamis, 08 November 2018

Tutorial Cara Menggunakan Harith di Mobile Legends

Harith adalah hero mage baru yang dikeluarkan oleh Moonton. hero ini punya wujud yang lucu seperti Nana dan gameplay atau cara mainnya juga cukup menarik. Hero ini bisa melakukan spamming skill bertubi-tubi karena cooldown skill-skillnya yang bisa dipercepat dengan kondisi tertentu, keunikan utama Harith adalah hero mage yang punya mobilitas tinggi dan kemampuan untuk mengurangi cooldown skill yang ada serta efek crowd control (pasif) sehingga ia tetap bisa bergerak dengan lincah walau sering jadi sasaran hero CC lawan. Harith termasuk mage yang cukup OP, kurang lebih hero ini sama menyebalkannya seperti Harley, mage yang punya burst damage bertubi-tubi dan gesit sehingga sangat sulit untuk diciduk/dibunuh. Langsung saja berikut tutorial lengkap cara belajar main dan menguasai hero unik yang satu ini.

Tips dan trick Menggunakan Harith

1. Kurang lebih cara memainkan hero ini sama seperti cara main Harley, kita perlu loncat kesana-kemari dan mencicil darah musuh dengan skill 1 & 2, lalu gunakan skill ultimate untuk memberi burst damage yang cepat.

2. Usahakan saat berada di lane minimal berdua dengan 1 hero teman lain, hindari main solo lane atau push sendirian baik saat farming maupun push tower, ingat hero ini kurang efektif untuk membunuh monster hutan dan pushing lane sehingga sebaiknya kita tetap bermain mengandalkan tim (main aman).

3. Tugas utama kita adalah melakukan poke terus-menerus pada tim lawan dengan skill 1 dan 2, manfaatkan dash dari skill 2 untuk maju-mundur dan memancing musuh, kita dapat dengan mudah menjaga jarak dengan skill 2 dan gunakan skill 1 sebagai tambahan damage terutama pada area yang padat musuh baik minion maupun hero lawan.

4. Jika saatnya tepat seperti saat tim sedang initiate teamfight, lancarkan skill ulti dan usahakan mengenai lawan supaya mereka terkena CC (stun dan efek slow sesaat) dan segera spam skill 1 & 2 sebanyak-banyaknya, untuk bisa memaksimalkan penggunaan skill ultimate ini sebaiknya belajar dahulu di custom mode (atau versus AI), latihanlah untuk melompat dengan skill 2 kedalam area yang tepat sehingga kita bisa menggunakan skill 3 ini sebaik mungkin.

5. Sebaiknya gunakan hero lock mode on karena kita akan sering menggunakan skill 2 dan karena skill 2 ini akan memperkuat basic attack kita selanjutnya (dan juga mengurangi CD skill 2 kembali), jadi kita akan cukup sering menggunakan basic attack layaknya seperti hero marksman, jadi aktifkan mode hero lock supaya tidak menyerang target yang salah.

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar