Kamis, 08 November 2018

Tutorial Cara Menggunakan Aurora di Mobile legends

Pada tutorial hero kali ini kita akan belajar bagaimana cara main menggunakan Aurora dengan baik dan benar, hero ratu es ini dulunya cukup populer dan sering diperebutkan pada ranked mode karena kemampuan crowd control dan damage nya yang sangat baik, ia bisa memberikan efek slow dan freeze sepanjang permainan dan tetap memberikan magic damage yang tinggi, memang dengan munculnya berbagai hero mage baru sekarang Aurora tidak begitu populer seperti dulu, namun tetap kekuatannya dalam pertempuran masih sangat hebat.

Menurut saya Aurora adalah salah satu hero yang bagus digunakan untuk solo ranked, karena season ini merupakan assassin meta sehingga kebanyakan player hanya fokus pada pick hero yang punya burst damage (assassin/mage burst damage) tanpa mempertimbangkan keseimbangan hero CC yang ada, nah Aurora ini merupakan mage dengan kemampuan crowd control terbaik di Mobile Legends sehingga sangat cocok digunakan saat tim kita sedang kekurangan hero CC. 

Tips dan Trick Menggunakan Aurora

1. Maksimalkanlah skill 1 dulu karena skill ini akan sering kita spam baik untuk hit minion/jungle, farming, dan menyerang musuh.
Jika momennya penting seperti teamfight/tim war apalagi 5 vs 5, sebaiknya kita stack frost energy sampai penuh dulu (supaya next skill menghasilkan efek freeze/beku), caranya kita tinggal keluarkan saja skill 1 sampai maksimum 4 stack dan pastikan simpan juga skill 3 karena kita akan memberikan efek freeze massal dengan skill ultimate ini.

2. Sebaiknya gunakan hero lock mode supaya saat menggunakan skill 2 kita tidak mengenai target yang salah/random, apalagi kalau kita ingin menangkap/membekukan hero yang gesit dengan skill 2 ini (seperti Fanny misalnya).

3. Skill 1 lebih cocok digunakan untuk menyerang banyak musuh sekaligus karena memberikan damage area di sekitar, sedangkan skill 2 lebih cocok digunakan pada single target (cocok digunakan pada hero lawan) karena memberi efek CC/slow yang lebih besar, lalu gunakan skill 3 untuk menghajar banyak musuh sekaligus, kombinasi yang sering dipakai biasanya skill 2 (freeze) –> skill 3 –> skill 1, namun ini hanya teori singkat, pada prakteknya kita fleksibel mau menggunakan skill yang mana dulu untuk menyerang dan melancarkan kombo karena semua tergantung keadaan dan situasi.

4. Sebaiknya simpan skill 2 (dan skill pasif) untuk digunakan pada musuh yang gesit seperti Fanny, Hayabusa, dan Gusion, karena skill 2 ini sifatnya lock single target maka sudah pasti target akan terkena skill ini tidak seperti skill 1 dan skill 3 yang harus diarahkan dulu dan cenderung mudah dihindari oleh hero-hero lincah tersebut
.
5. Sering-seringlah spam skill 1 untuk poke musuh dari jauh, carilah posisi yang tepat di belakang teman kita untuk berlindung dan main aman, sebaiknya jangan lakukan solo push/laning sendirian karena hero ini sangat bergantung pada kerja sama tim dan role nya yang cenderung sebagai support.

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar