Selasa, 06 November 2018

Tutorial Cara Menggunakan Irithel di Mobile Legends

Pada tutorial hero kali ini kita akan belajar cara menggunakan salah satu hero marksman terkuat dan terbaik yaitu Irithel. Irithel adalah satu-satunya hero yang punya mekanisme unik karena bisa menyerang sambil berjalan/bergerak sehingga sangat menguntungkan untuk hero lembek jarak jauh seperti marksman. Bisa dibilang hero ini adalah hero marksman terbagus untuk mengatasi mage meta yang ada di season 6 apalagi jika sudah late game ia bisa menguasai permainan dengan mudah dan sering menjadi kunci kemenangan untuk epic comeback.

Saya sendiri sering menggunakan hero ini untuk solo rank menuju Mythic, yang paling penting saat kita memainkan Irithel adalah kita harus fokus farming sedini mungkin karena Irithel adalah hero marksman yang early game nya paling lemah dibanding marksman lainnya, tapi sisi bagusnya ia adalah hero marksman yang paling imba/OP pada phase late game.

Tips dan Trick Menggunakan Irithel

1. Fokuslah pada farming sedini mungkin, hindari clash/pertarungan setidaknya sampai level 10-12 dan tunggu sampai 3-4 item core jadi barulah kita bisa mulai main agresif dan push tower/dive turret.

2. Gunakan skill 1 dan skill 2 untuk membersihkan minion dengan cepat, dengan 2 skill ini kita juga bisa mendapat exp dan gold lebih cepat saat menyapu minion.
Biasanya player Irithel akan memaksimalkan skill 1 terlebih dahulu, namun ada juga yang maksimalin skill 2 dulu supaya lebih bisa main aman, kalau preferensi ane pribadi biasanya ane maksimalkan keduanya secara berbarengan (setengah-setengah) dengan skill 1 terlebih dahulu.

3. Belajar memposisikan diri dengan baik, biasakan saat menyerang monster jungle kita bergerak memutar-mutar supaya tidak terkena serangan monster hutan tersebut sehingga kita bisa hemat darah, begitu pula saat menyerang hero musuh usahakan untuk selalu bergerak supaya musuh semakin sulit menyerang dengan skill-skillnya terutama hero yang skillnya tidak auto aim seperti skill 1 Layla & skill 1 Bruno.

4. Sebaiknya build item Rose Gold Meteor (Magic Blade) jika pada tim lawan terdapat 2-3 hero mage.

5. Gunakan “Hero Lock Mode” on supaya kita tidak menyerang hero yang salah, secara umum semua hero marksman sebaiknya menyalakan hero lock mode supaya tidak menyerang tank saat war, karena range serangannya jarak jauh biasanya kita akan auto attack mereka yang persentase darahnya paling sedikit dan biasanya yang paling sering jadi targetnya adalah tanker.

6. Jika suasananya sedang kalem, gunakan skill ultimate untuk farming membunuh monster hutan/buff lebih cepat, tidak perlu sayang-sayang toh cooldownnya ga lama-lama amat, ingat yang lebih penting adalah kita harus secepat mungkin naikin level dan gold sepanjang permainan

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar